PKS dan Demokrat Bertemu, Netizen Lambungkan Duet Anies-AHY

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertemuan DPP PKS dan Demokrat membangkitkan harapan netizen terhadap duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan yang berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Pegangsaan tersebut dihadiri Ketua Umum Demokrat AHY dan Presiden PKS, Ahmad Syaiku, Kamis 22 April 2021 malam.

Ketika AHY mengunggah peristiwa itu di akun instagram pribadinya, netizen pun langsung menyambar, “For Anies – Ahy 2024” begitu komentar akun @zaeril_rahman.

Status serupa diunggah akun tsetyagam, “Anis B. – AHY for 2024… ! Semoga menjadi kenyataan… Aamiin yRa… ☺️?.”

Akhirnya yg d tunggu”. Duet koalisi yg mantab yg bikin rezim bergetar,, semoga Istiqomah kedua partai ini dalam memperjuangkan rakyat indonesia,” begitu unggahan akun @ir.batubara.

Akun @ajoganteng31 lebih seru lagi, “Demokrat pks nasdem dukung anies ahy 2024 ayo ayo.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini