Piala Menpora 2021 Tanpa Penonton, Iwan Fals: Kok Jadi Sedih Ya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi senior Iwan Fals mengaku sedih saat menonton Piala Menpora 2021, yang digelar tanpa penonton karena situasi pandemi Covid-19.

Dalam cuitannya di Twitter, Minggu 28 Maret 2021, Iwan mengunggah foto kala menyaksikan kompetisi ini melalui televisi, saat PSS Sleman bentrok dengan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Duh nonton bola di televisi, liat stadion kosong melompong gini kok jadi sedih ya,” kata Iwan.

Ia mengaku tak terbiasa menyaksikan laga tanpa adanya penonton yang bersorak-sorai memberi dukungan pada tim kesayangan mereka.

“Biasanya kita bersorak, joget teriak-teriak, ngomel-ngomel kadang ngamuk atau nyanyi bareng, dukung tim kesayangan kita menang. Bisa rame lagi gak ya?” ujar Iwan.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 jadi ajang sepak bola pertama yang berlangsung di tengah pandemi virus Covid-19. Sebelum itu, kompetisi di tanah air sempat vakum selama satu tahun sehingga kompetisi Liga 1 2020 harus dibatalkan.

Piala Menpora 2021 digelar dengan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat. Selain itu, turnamen pramusim ini juga digelar dengan larangan kepada suporter masing-masing tim agar tidak hadir mendukung langsung tim kesayangan di stadion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini