Piala FA: Hadapi West Ham United, MU Tanpa Pogba

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang lawan West Ham United di putaran keempat Piala FA. Setan Merah dipastikan tak bisa memainkan Paul Pogba karena cedera.

MU akan menjamu West Ham United di Old Trafford, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB. Di laga nanti, Manchester Merah tak bisa memainkan Pogba karena cedera.

Pemain asal Prancis mengalami cedera saat MU bermain imbang 3-3 dengan Everton akhir pekan kemarin. Setelah menjalani pemeriksaan, Pogba mengalami cedera paha dan butuh tiga pekan untuk pemulihan.

“Cedera yang dialami Pogba membutuhkan beberapa pekan untuk pulih. Dia baru saja mulai menjalani masa pemulihan, bekerja dengan staf medis, dan kami akan berusaha memulihkannya secepat mungkin,” kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa 9 Februari 2021.

“Tentu saja Pogba sangat penting untuk kami dan kami takkan mengambil risiko. Jadi dia akan menepi selama beberapa pekan. Anda pasti tak mau cedera, apalagi saat ini Pogba sedang dalam performa bagus,” ujarnya.

“Ketika kehilangan pemain, Anda harus bisa meraih poin sebanyak-banyaknya. Kami dalam kondisi sehat dan kuat dalam periode yang lama. Jadi, kami tak perlu mengeluh,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini