Piala AFF 2020: Pelatih Singapura Kantongi Kelemahan Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Indonesia. Dia yakin anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Singapura akan menghadapi Indonesia di dua leg semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium. Leg pertama digelar Rabu 22 Desember 2021, sedangkan leg kedua dihelat tiga hari berselang.

Yoshida menyebut Indonesia sebagai tim yang kuat, terbukti bisa finis di posisi juara grup. Pelatih asal Jepang itu nggak khawatir karena sudah mengantongi kelemahan Indonesia.

“Saya telah membuat rencana khusus, kami telah menemukan titik lemah dan memiliki solusi untuk mengatasi gaya Indonesia,” ujar Yoshida.

“Kami tidak ingin mengungkap lebih banyak, hanya mengatakan kami akan berusaha membatasi kesalahan sendiri, demi mengalahkan mereka dengan permainan tim. Tetap strategi yang sudah dipersiapkan juga bisa menjadi bagian dari solusi,” katanya.

Yoshida kagum dengan penampilan Indonesia melawan Vietnam. Dia juga mewaspadai serangan balik cepat yang kerap dilakukan Irfan Jaya dkk,.

“Tim Indonesia bermain sangat impresif dalam bertahan. Saya tidak keberatan jika mereka bermain seperti pertandingan melawan Vietnam. Pertahanan Indonesia dalam dan terkadang mereka menemukan peluang untuk melakukan serangan balik,” ucapnya.

“Mereka benar-benar bermain dengan sengit melawan Vietnam. Penuh semangat. Pemain Indonesia juga sangat kuat, ketika mereka hampir tidak berhenti berlari di lapangan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini