Pesan Menyentuh Rangnick untuk Ronaldo yang Marah Ditarik Keluar Lapangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Cristiano Ronaldo marah saat ditarik keluar lapangan saat Manchester United menghadapi Brentford. Pelatih Ralf Rangnick meminta CR7 melihat keputusan itu dari kacamata pelatih.

Ronaldo kesal saat ditarik keluar di menit ke-70. Saat itu MU sudah unggul 2-0 berkat gol Anthony Elanga dan Mason Greenwood. Rangnick memutuskan memasukkan Harry Maguire untuk mempertahankan keunggulan.

Saat nomor Ronaldo yang muncul di papan, pemain asal Portugal itu memperlihatkan wajah kesal saat hendak meninggalkan lapangan. Dia juga sempat melempar jaket saat di bangku cadangan.

Rangnick menyebut, salah satu keputusannya menarik Ronaldo murni kebutuhan taktik demi mempertahankan keunggulan 2-0 kala itu. Selain itu, pria asal Jerman berharap Ronaldo menilai keputusannya itu dari kacamata pelatih.

“Dengar Cristiano, kondisi fisik kamu bagus meski sudah berusia 36 tahun. Tapi ketika menjadi pelatih, kamu akan melihat dari kacamata seorang pelatih,” ujarnya, dikutip dari BBC, Kamis 20 Januari 2022.

“Tugas saya adalah membuat keputusan demi kebaikan tim dan klub. Saya harap dia melihat melalui kacamata yang sama dengan saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini