Pesan Elon Musk, Hati-hati Berinvestasi Kripto

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk mengingatkan, dalam berinvestasi mata uang digital kripto harus mempertimbangkan kehati-hatian.

Meski harganya sedang naik belakangan ini, namun menurut Musk hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk tergesa-gesa dalam berinvestasi.

“Mata uang kripto menjanjikan tapi tolong investasi dengan hati-hati,” kata Musk, seperti dikutip pada Sabtu 8 Mei 2021.

Selama ini, Musk dikenal cukup aktif di dunia kripto. Ia juga yang mengangkat Dogecoin hingga mencapai nilai yang fantastis, dan membuat banyak orang untuk berlimpah.

Musk bahkan mendapat julukan sebagai Bapak Doge (Dogefather) karena membuat uang kripto dengan logo anjing Shiba Inu itu naik daun.

Rencana penampilannya di salah satu acara sketsa komedi populer Amerika, SNL, membuat harga Dogecoin melesat ke level tertinggi sepanjang masa.

Dogecoin, diluncurkan sebagai kritik satir dari hiruk pikuk cryptocurrency pada 2013. Uang ini telah naik 41 persen dalam 24 jam terakhir ke rekor 0,68 dolar AS per koin.

Sejak awal tahun, dogecoin telah melonjak lebih dari 14 ribu persen pada 31 Desember. Doge telah melampaui cryptocurrency yang lebih banyak digunakan seperti Tether stablecoin dan XRP menjadi yang terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini