Persipura dan Pelatih Jacksen F. Tiago Pisah Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Persipura mengumumkan pisah jalan dengan pelatih Jacksen F. Tiago. Pemutusan kerja sama dilakukan secara baik-baik.

Keputusan manajemen Persipura diumumkan via Instagram. Ketua Umum Perspura, Benhur Tomi Mano mengucapkan terima kasih atas semua kerja sama selama ini dengan pria asal Brasil itu.

“Hari ini kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerja sama secara baik-baik, beliau sampaikan permohonan maaf dan terimakasih, oleh karena itu saya juga ingin menyampaikan terima kasih banyak atas kerja sama kita selama ini,” ujarnya.

“Perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin, kita berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti, dimana pun berada semoga Coach Jacksen tidak melupakan kita,” katanya.

“Tidak menutup kemungkinan suatu saat kita bisa bertemu dan bekerja sama lagi. Berikut juga dengan Coach Breno Araujo, terima kasih banyak kami sampaikan atas dedikasi dan kerja samanya selama bersama tim Persipura Jayapura, semoga sukses selalu di tempat kerja yang baru nanti,” ucapnya.

Untuk mengisi kekosongan kursi pelatih, untuk sementara waktu manajemen menunjuk Ridwan Bauw.

“Untuk sementara tim akan diarahkan secara teknis oleh tim pelatih yang ada, Ridwan Bauw akan koordinir teman-teman pelatih, dan kami akan segera mencari pelatih kepala yang baru. Semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa temukan, selain pengalaman, lisensi juga menjadi pertimbangan penting karena ada regulasi yang mengatur itu,” ujarnya.

“Seluruh pemain sudah bertemu dengan manajer sekaligus membahas keputusan dan perubahan, rapat manajer, ofisial, tim pelatih dan seluruh pemain sudah dilakukan, dan seluruh tim sudah bersepakat untuk bekerja lebih keras dengan semangat yang baru,” ungkapnya.

Penampilan Persipura di kompetisi Liga 1 musim ini bisa dikatakan buruk. Dari 12 pertandingan, tim Mutiara Hitam baru meraih satu kemenangan, dua imbang, dan sembilan kali kalah. Mereka duduk di zona degradasi atau di peringkat 17.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Membludaknya Sampah seperti di Kota Jogja, Pemkab Gunungkidul Dirikan 5 Bank Sampah

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gunungkidul terus berkomitmen dalam menangani masalah sampah di wilayahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mendirikan lima bank sampah baru di pertengahan tahun 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini