Persija Didenda Rp50 Juta, Jakmania Bantu Bayar 50 Persen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta didenda Komite Disiplin (Komdis) PSSI sebesar 50 juta Rupiah. Jakmania ikut membantu meringankan klub kesayangannya dengan membayar 50 persen.

Komdis PSSI memberikan denda kepada Persija akibat ulah oknum suporter yang menyalakan flare di tribune selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat menghadapi Bali United, Sabtu 23 Juli 2022.

Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno mengatakan, Jakmania ikut membantu membayar denda tersebut. Dia menyebut, uang 25 juta Rupiah sudah dikirim ke rekening klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Sebagai bahan pembelajaran buat kita semua. Bantuan dari the Jakmania untuk Persija bayar denda juga sudah dikirim ke rekening Persija,” tulisnya, di Instagram.

“Alhamdullilah hari ini tidak ada pelanggaran dari Jakmania, semoga selalu akan seperti ini. Tidak ada lagi denda untuk Persija. Cinta adalah menjaga. Mari kita bersama menjaga Persija dan juga the Jakmania,” katanya.

Sebelumnya, Diky juga meminta maaf pada Persija atas ulah oknum suporter yang menyalakan flare di stadion.

“Atas nama Ketua Umum the Jakmania, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada @persija. Kami sudah merugikan Persija. Kami akan terus berupaya melakukan hal baik untuk Persija. Maaf, maaf dan maaf,” ujarnya.

“Untuk yang kemaren berperilaku membuat Persija kena sanksi, anda berdua sama sekali gak ada keren-kerennya dan tak pantas berada di barisan kami. Sekali lagi, maaf ya @persija,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini