Persiapan SEA Games 2021, Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia mulai menjalani latihan perdana di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Latihan ini merupakan persiapan tampil di SEA Games 2021.

Latihan dipimpin pelatih Shin Tae-yong yang berlangsung selama satu setengah jam. Seluruh penggawa Garuda menikmati latihan dengan semangat.

Pemusatan latihan (TC) di Jakarta akan berlangsung hingga 31 Desember mendatang. SEA Games 2021 nantinya akan digelar di Vietnam pada November.

“Hari ini pemain langsung menggelar latihan di lapangan setelah kemarin berkumpul. Banyak pemain yang libur latihan bersama klub cukup lama, untuk itu kami pantau kondisi mereka,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Selama TC di Jakarta ini kami fokus meningkatkan fisik, stamina dan penguatan pemain. Kami juga ingin mental mereka lebih baik pada TC kali ini,” tambah pelatih asal Korea Selatan.

Di SEA Games 2019 Filipina, Indonesia meraih medali perak setelah di partai puncak dikalahkan Vietnam 0-3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini