Persaingan Zona Liga Champions di Serie A Sangat Sengit

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Persaingan merebut tiket tersisa tampil di Liga Champions musim depan di Serie A sangat sengit. Sementara Juventus terlempar dari empat besar.

Juventus duduk di peringkat lima dengan mengemas 69 poin setelah dikalahkan AC Milan 0-3, Senin 10 Mei 2021 dini hari WIB. Tiga gol Rossoneri dicetak Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Bagi Milan, kemenangan atas Juventus menempatkan mereka di posisi tiga denga 72 poin. Sementara itu, posisi dua ditempati Atalanta juga dengan 72 poin. Posii empat diduduki Napoli dengan 70 poin.

Artinya, posisi dua hingga lima perbedaan poinnya sangat tipis. Masih ada tiga laga tersisa atau sembilan poin maksimal untuk diperebutkan. Menariknya lagi, Atalanta masih harus bertemu dengan Milan.

Kekalahan Juventus dari Milan membuat posisi pelatih Andrea Pirlo dalam bahaya. Pasalnya, bukan tak mungkin Bianconeri main di Liga Europa musim depan. Meski demikian, Pirlo menegaskan takkan mundur.

“Tidak, saya tidak akan mundur. Saya menerima posisi ini dengan antusiasme tinggi meskipun saya tahu tidak akan mudah. Masih ada tiga pertandingan tersisa, jadi saya akan terus melakukan perkerjaan di sini,” katanya, dikutip dari Football Italia, Senin 10 Mei 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini