Persaingan Rebut Scudetto Musim Ini Lebih Ketat

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Juventus disebut masih sebagai kandidat kuat meraih Scudetto. Tapi, persaingan musim ini diyakini jauh lebih ketat dibandingkan sebelumnya.

Musim lalu Juventus meraih Scudetto di bawah asuhan Maurizio Sarri, tapi mereka hanya unggul satu poin dari Inter Milan. Penampilan Atalanta musim lalu juga mengejutkan dengan menyodok ke posisi empat besar.

Semua tim sudah berbenah untuk mengarungi musim 2020/21 dengan mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Juventus yang melakukan pergantian pelatih dari Sarri ke Andrea Pirlo.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menyebut Juventus masih menjadi yang terkuat. Tapi, Juventus akan mendapat banyak saingan dari beberapa klub selain Inter Milan.

“Juventus tetap menjadi klub yang paling komplet, tapi saya yakin musim ini tidak mudah diprediksi dan persaingan merebut Scudetto lebih terbuka,” ujar Mancini, dikutip dari Football Italia, Selasa 29 September 2020.

“Ada beberapa tim pesaing seperti Inter Milan, Napoli, AC Milan, Lazio, AS Roma, dan juga Atalanta yang statusnya kini sudah menjadi tim top,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini