Perpanjang Kontrak di FK Senica, Egy Maulana Vikri Mimpi Main di LaLiga Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Egy Maulana Vikri memperpanjang kontrak dengan FK Senica. Suatu saat nanti, pemain kelahiran Medan itu bermimpi main di LaLiga Spanyol.

Awalnya, FK Senica hanya memberikan kontrak enam bulan pada Egy dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun. Berkat penampilan apiknya, akhirnya kontrak pemain timnas Indonesia itu diperpanjang.

Egy akan bertahan bersama FK Senica hingga 2023 plus opsi perpanjangan dua tahun. Egy mengaku bahagia bisa main dengan klub Slovakia itu lebih lama.

“Saya sangat bahagia berada di klub ini karena mereka memberikan saya kesempatan bermain. Pelatih dan pemain lainnya menerima saya dengan baik. Saat pertama saya datang ke sini, semua orang dalam tim sangat baik. Hal itu penting untuk membuat saya merasa nyaman dalam tim,” ujar Egy, di channel YouTube FK Senica.

“Orang-orang Slovakia sangat baik dan ramah pada saya. Saat pertama kali saya datang ke sini, mereka menyambut saya dengan senyum, sama seperti orang Indonesia. Saya mendapat sambutan hangat,” katanya.

Egy mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan cuaca dingin di Slovakia. Sebelumnya, dia pernah merasakan hal yang sama saat main di Polandia bersama Lechia Gdansk.

“Cuaca di Slovakia gila karena di Indonesia suhunya 27, 28, atau 30 derajat. Ketika saya datang ke sini, suhunya minus 3 derajat. Tapi itu tidak masalah karena saya pernah merasakan suhu seperti ini sebelumnya. Jadi saya hanya butuh beberapa minggu saja untuk adaptasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Egy bermimpi suatu saat nanti bisa main di LaLiga Spanyol. Tapi, saat ini fokusnya membawa FK Senica tampil lebih baik lagi.

“Saya ingin bermain di Liga Spanyol meski saya tahu itu tidak mudah. Mimpi saya masih jauh untuk digapai. Sekarang, saya hanya perlu fokus untuk memberikan permainan terbaik saya untuk tim,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini