Perlakuan Atlet Difabel dan Non-Difabel Nggak Dibedakan, Jumlah Bonus Sama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali menegaskan, nggak ada perbedaan antara atlet difabel dan non-difabel. Kesetaraan ini termasuk jenjang karier hingga masalah bonus dari pemerintah.

Saat ini atlet difabel Indonesia sedang berjuang di Asean Para Games 2022 di Solo. Soal bonus dan jenjang karier, nggak ada perbedaan dengan atlet non-difabel.

“Presiden Jokowi memberikan perlakuan yang setara antara atlet difabel dengan non difabel atau Paralimpik dengan atlet-atlet Olimpik sekarang ini sama dan mereka rasakan itu. Dan itu sangat menjadi penyemangat untuk mereka,” ujarnya.

Kesamaan atlet difabel dengan non difabel ini termasuk saat memperoleh bonus pemerintah dari prestasi yang diraih di ajang multi event, termasuk di ajang Asean Para Games Solo 2022 yang saat ini sedang berlangsung.

“Soal bonus atlet, iya sama seperti biasa. Bapak Presiden pasti memberikan perhatian dan apresiasi baik itu di olimpiade, paralimpiade,” katanya.

“emudian Asian Games dan Asian Para Games, SEA Games dan Asean Para Games yang saat ini sedang berlangsung. Pemerintah pasti memberikan perhatian dan Insya Allah tidak akan lama,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini