Perjalanan Masih Panjang Milan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AC Milan tampil mengagumkan di sepanjang pertandingan musim ini. Di kontes Serie A misalnya, pasukan Stefano Pioli itu sukses menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan

Terakhir Inter Milan yang menjadi korban keganasan Milan. Pada laga yang digelar akhir pekan lalu di Giuseppe Meazza, Rossoneri menang berkat sepasang gol sang pemain veteran, Zlatan Ibrahimovic.

Tak hanya di kompetisi Serie A, penampilan mentereng Milan juga di tunjukkan di ajang Europa League. Bertamu ke markas Celtic di Venue Celtic Park, Milan menang dengan skor 1-3.

Akan tetapi hasil menakjubkan tersebut tak lantas membuat sang pemain puas. Bek Milan, Simon Kjaer menegaskan bahwa timnya harus tetap bekerja keras dan meningkatkan penampilan.

“Saya belum melihat tayangan ketika kami kebobolan, tetapi jelas kami perlu meningkatkan penampilan. Kami mencetak tiga gol dan kebobolan satu gol sebagai tim. Saya berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Kami memiliki pertandingan yang bagus,” kata Kjaer, melansir Sky Sport, Jumat, 23 Oktober 2020.

“Mungkin pada babak kedua, kami sedikit menyerah tapi kami langsung bangkit dan memegang kendali. Kami harus terus meningkatkan penampilan kami di setiap pertandingan,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini