Percepat Kekebalan Bersama, BIN Gelar Vaksinasi di Camp Relokasi KEK Kota Bitung

Baca Juga

MATA INDONESIA, BITUNG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara atau Binda Sulut menggelar vaksinasi di Kota Bitung. Kegiatan kali ini menyasar para warga yang masih sementara tinggal di Camp Relokasi KEK Kota Bitung pada Senin, 29 November 2021.

Kepala BIN Daerah Sulut Laksma TNI Adiansyah SE menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempercepat kekebalan bersama. Adapun kegiatan ini memakai berbagai varian vaksin dari mulai Sinovac, Pfizer, Moderna dan AstraZeneca.

“Sistem jemput bola diterapkan agar target capaian 70 persen vaksinasi warga dapat segera terealisasi guna menciptakan kekebalan komunal,” ujarnya, dikutip Selasa 30 November 2021.

Ia menjelaskan bahwa sejauh ini capaian vaksinasi yang digelar Binda Sulut sudah 15.000 orang dari target capaian vaksinasi sebanyak 25.500 orang.

“Sisa target 10.500 orang pada Desember 2021, akan terus dikebut melalui berbagai cara, salah satunya dengan mendatangi lokasi warga yang capaian vaksinasinya masih rendah seperti di Camp Relokasi KEK Kota Bitung,” katanya.

Ia pun berharap masyarakat tidak perlu pilih-pilih dalam melaksanakan vaksinasi. Sebab apapun vaksinnya, sama manfaat dan kegunaannya yaitu untuk melindungi tubuh dan meningkatkan imun tubuh agar lebih siap menghadapi bahaya Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini