Penuhi Panggilan Polisi, Jerinx ke Jakarta Tempuh Jalur Darat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jerinx dijadwalkan menghadiri pemanggilan kedua pihak Polda Metro Jaya dugaan kasus pengancaman. Ke Jakarta, drummer ‘Superman Is Dead’ itu menempuh jalur darat.

Polda Metro Jaya menetapkan Jerinx sebagai tersangka kasus pengancaman pada pegiat media sosial, Adam Deni. Dia mangkir dari pemanggilan pertama dengan alasan belum dan tak bisa divaksin karena punya penyakit jantung.

Demi memenuhi panggilan kedua pihak penyidik Polda Metro Jaya, Jerinx akhirnya memilih menempuh perjalanan darat dari Bali ke Jakarta. Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Hari ini (kemarin) memang dijadwalkan pemanggilan kedua untuk J dan hasil komunikasi dengan J dia akan siap hadiri pemanggilan,” ujarnya.

Yusri menyebutkan Jerinx telah berangkat ke Jakarta pada Kamis (12/8) kemarin. Namun, karena kendala belum divaksinasi, Jerinx memutuskan ke Jakarta via jalur darat.

“Sekarang sudah berangkat dari Bali dengan menggunakan kendaraan darat karena sampai saat ini belum vaksin sementara syarat naik pesawat adalah orang yang sudah divaksin. Mudah-mudahan hari ini bisa hadir untuk kita lakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini