Penjelasan Dokter Timnas Mesir Soal Mo Salah Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Liverpool Mohamed Salah positif terjangkit Covid-19, jelang laga timnas Mesir melawan Togo pekan depan.

Menurut penjelasan dokter timnas Mesir, Abou Elela, sejauh ini dari pengakuan Salah, tak ada gejala serius yang dialami sang pemain.

“Kasusnya ringan. Ia tidak memiliki gejala yang parah,” kata Elela, seperti dikutip dari Associated Press, Minggu 15 November 2020.

Meski gejalanya ringan, tetap saja dokter mewajibkan Salah untuk melakukan isolasi mandiri di Mesir, hingga hasil tes selanjutnya dinyatakan negatif.

“Kekhawatiran dari otoritas Mesir adalah karena dia sangat spesial. Semua orang di sini ingin membantu dan melakukan apa pun yang bisa dilakukan oleh seluruh negeri,” ujar Elela.

Saat ditanya apakah Salah kemungkinan tertular virus saat menghadiri pernikahan saudaranya di Kairo awal pekan itu, Abou Elela tidak yakin.

“Saya tidak dapat menyangkal. Tidak ada yang tahu, ya sayangnya, kami masih belum tahu segalanya tentang virus. Jawaban saya mungkin ya, mungkin tidak,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini