Pengakuan Mama Asal Sorong, Jokowi Presiden Paling Berjasa untuk Kesejahteraan Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang Wanita asal Sorong Bernama Mama Dongmi memberikan apresiasi yang besar atas kepedulian Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap Tanah Papua. Ia menilai Jokowi merupakan salah satu presiden yang paling memperhatikan kesejahteraan rakyat timur, khususnya Papua.

“Bapak Jokowi dimanapun anda berada kami tetap tahu dan akan selalu mengingat kebaikan Bapak Jokowi seumur hidup kami,” ujarnya dalam unggahan akun Twitter NKRI, @Gendorowo, dikutip Kamis 7 Oktober 2021.

Dia melanjutkan bahwa Jokowi adalah satu-satunya Presiden yang bisa melakukan perjalanan ke seluk beluk Papua. Menurutnya, belum ada presiden yang bisa melakukan hal tersebut.

“Kalau kita lihat presiden-presiden sebelumnya, tidak ada yang bisa tidur di Papua. Tidak ada yang bisa melakukan perjalanan ke dalam pedalaman-pedalaman di Papua. Hanya Jokowi,” katanya.

Jokowi dianggap menyayangi orang Papua. Menurut Mama Dongmi, kecintaannya terhadap warga Papua dibuktikan dengan kemampuannya untuk beradaptasi terhadap Papua.

“Jokowi itu anak Sorong pusat, sorpu. Karena dia cinta orang Papua. Dari bibir orang Papua, bahkan hati orang Papua, tidak akan pernah habis untuk mengingat dan mengenang kebaikan Bapak Jokowi bahkan sampai ke pelosok-pelosok sana,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini