Pemuda Anshor Papua Bakal Dilibatkan untuk Meriahkan Perayaan Natal 2021 di Bumi Cenderawasih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Perayaan Natal 2021 tinggal menghitung hari. Dalam rangka memeriahkan perayaan tersebut, Wakil Ketua I DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH akan bekerja sama dengan Pemuda Anshor Provinsi Papua.

Pemuda Anshor bakal dilibatkan dalam kegiatan lomba menghias Pondok Natal pada tahun 2021 di Bumi Cenderawasih ini. Mereka akan terlibat sebagai panitia acara.

“Jadi, panitia lomba hias pondok Natal itu, dari Pemuda Anshor,” ujarnya, dikutip Kamis 25 November 2021.

Politisi Demokrat beralasan bahwa pihaknya sengaja memilih pemuda Anshor sebagai panitia acara untuk meningkatkan tali silahturahmi.

“Selain itu, kalau mengambil dari gereja sendiri, tentu penilaiannya tidak akan independent,” katanya.

“Jadi, kami sengaja supaya ada keragaman pemuda baik pemuda Kristen, Katholik, Muslim, Hindu dan Buddha yang terlibat dalam panitia besar lomba hias pondok Natal itu dan sekarang mulai dibentuk. Yang jadi ketua umum panitia Lomba Hias Pondok Natal itu adalah Pemuda Anshor,” tambah Ketua penasehat Fraksi Partai Demokrat DPR Papua ini.

Sekedar diketahui, lomba hias Pondok Natal itu akan dilakukan di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom, Mimika, Merauke, Wamena, Nabire dan lainnya.

“Nanti kami akan sampaikan secara resmi di media soal lomba hias pondok Natal ini, termasuk hadiah untuk juaranya,” ujar Yunus Wonda.

Oleh karena itu, kegiatan ini bakal direncanakan, pada 1 Desember 2021, sehingga diharapkan seluruh pondok Natal itu sudah harus berdiri sekaligus memeriahkan menyambut perayaan Natal di Provinsi Papua tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Dibutuhkan untuk Mengakomodasi Kepentingan Buruh

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja adalah tonggak penting dalam kemajuan ekonomi negara, UU ini esensial untuk mengakomodasi kepentingan buruh dengan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini