Pemkab Tulungagung Jadi Ekspansi E-commerce Milik Korpri, TokTok.id

Baca Juga

MINEWS.ID, TULUNGAGUNG – Platform belanja online TokTok.id kini semakin memberi kemudahan berbelanja kepada banyak aparatur sipil negara (ASN). Kali ini terhadap Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur setelah melakukan penandatanganan kerjasama dengan e-commerce itu.

“Kami ingin agar para ASN mendapatkan semua kebutuhan dasar rumah tangganya dengan harga dan kualitas terbaik, serta beberapa kemudahan pembayaran melalui tunda bayar atau cicilan yang terintegrasi dengan sistem penggajian, sehingga para ASN dapat berbelanja dengan harga yang lebih murah,” ujar VP Government Relations TokTok.id Boyke Yanuar dalam keterangannya, Kamis 8 Agustus 2019.

Menurut Boyke, kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung ini adalah pintu ekspansi TokTok.id bersama Korpri untuk wilayah Jawa khususnya bagian Timur.

Kehadiran TokTok.id di Tulungagung ini juga sebagai salah satu cara untuk mendukung pengembangan sumber daya di era digital.

“Jika semua kebutuhan dasar bisa diperoleh secara lebih murah dan mudah, maka pengeluaran ASN akan lebih efisien, dan ini sejalan dengan semangat Toktok.id bersamam KORPRI untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, terutama di era digital dimana pertumbuhan teknologi di Indonesia sedang berkembang pesat” ujarnya.

Selama beroperasi di Jabodetabek, ASN cukup puas terhadap TokTok.id, hal itu yang menjadi semangat toko online-nya para ASN untuk melakukan ekspansi ke timur.

Berbeda dengan banyak platform belanja online lainnya, TokTok.id memang dikhususkan untuk ASN Indonesia dan memberi banyak keuntungan bagi para penggunanya.

Keuntungan tersebut mulai dari harga yang kompetitif, terpenuhinya semua kebutuhan dasar dengan kualitas terbaik, kemudahan sistem pembayaran, hingga beragam promo menarik, dan gratis ongkir dari e-commerce itu.

Pramirvandatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini