Pemerintah Palestina: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Palestina melalui Duta Besar Zuhair Al Shun menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar atas dukungan masyarakat Indonesia yang tak henti menyuarakan kemerdekaan bagi negara mereka, yang dijajah Israel.

“Mewakili rakyat Palestina dan pemerintahan, kami mengucapkan salam hormat atas segala dukungan dan dorongan untuk kemerdekaan Palestina. Terima kasih rakyat Indonesia,” kata Zuhair di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa 25 Mei 2021.

Zuhair juga berterima kasih atas pembangunan Rumah Sakit Indonesia Hebron (RSIH) yang banyak menolong dan membuat rakyat Palestina merasakan kebahagiaan.

Ia menegaskan, dukungan dan dorongan yang diberikan masyarakat dunia akan menjadi pembakar semangat bagi Palestina untuk mendapatkan kemerdekaannya.

Kemudian, Zuhairi menyebut, rakyat Palestina tidak akan mundur dalam perlawanan menentang penjajahan Israel, karena itu menurutnya adalah hak mereka.

“Berita-berita yang tersebar di media sosial yang terjadi di Gaza, Yerusalem dan daerah lainnya, kami rakyat Palestina mengumumkan dan menekankan tidak akan meninggalkan tanah Palestina. Kami akan terus berjuang untuk kemerdekaan Palestina,” ujarnya.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerahkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 19,3 miliar kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun untuk pembangunan Rumah Sakit Indonesia Hebron (RSIH) di Palestina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini