Pembangunan SDN Wancimekar 4 Tidak Terselesaikan, Begini Tanggapan DPRD Karawang

Baca Juga

Mata Indonesia, Karawang-Belum rampungnya pembangunan fasilitas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Wancimekar yang berlokasi di Kp. Karajan Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru menjadi pekerjaan rumah bagi pihak terkait di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Komisi IV Elievia Khrissiana meminta agar bangunan SDN Wancimekar 4 agar segera diselesaikan oleh pihak Disdikpora Kabupaten Karawang menurutnya harus sesegera mungkin dicari solusinya.

“Saya hanya menitipkan pesan agar segera diselesaikan harus ada solusinya tidak boleh setengah pembangunannya setidaknya harus dibereskan dalam kontek anggaran apapun kalo semisal belum ada anggaran harus ada progres,” tegasnya.

Masih lanjut Elievia, jika nantinya anggaran sudah turun tetapi masih jauh dari harapan pihak sekolah, dirinya menegaskan agar sekolah mencari dana tambahan diluar APBD.

“Intinya harus dijadikan skala prioritas oleh Disdikpora Ketika sd-sd bangunannya tidak memungkinkan seperti itu, ketika anggaran APBD tidak mencukupi bisa juga menggunakan dana CSR jadi jika bisa jangan setengah setengah tuntaskan dan selesaikan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Fasilitas SDN 4 Wancimekar masih terbilang belum layak. Contohnya ruang kelas yang tidak memiliki jendela, serta tidak memiliki perpustakaan.

Reporter: Aip Buhori

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini