Pemanasan Piala Eropa: Inggris dan Prancis Menang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MIDDLESBROUGHJelang Piala Eropa 2020, beberapa tim melakoni laga uji coba. Inggris dan Pranis menang, Belanda ditahan imbang.

Berlaga di Stadion Riverside, Kamis 3 Juni 2021 dini hari WIB, Inggris menang tipis lawan Austria. Gol tunggal kemenangan The Three Lions dicetak Bukayo Saka.

Sial bagi Inggris, di laga ini mereka kehilangan bek kanan, Trent Alexander-Arnold karena cedera. Tapi, pelatih Gareth Southgate masih punya tiga stok bek kanan lainnya, yakni Reece James, Kyle Walker, dan Kieran Trippier.

Di laga lain, Prancis menang telak 3-0 atas Wales. Dalam laga yang dihelat di Allianz Riviera, tiga gol Les Bleus dicetak Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

Prancis bermain leluasa setelah Wales bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-26 usai wasit memberikan kartu merah pada Neco Williams.

Sementara itu, Belanda harus berterima kasih pada Memphis Depay yang mencetak gol di menit ke-89 untuk menghindari kekalahan lawan Skotlandia dimana pertandingan berakhir imbang 2-2.

Dua gol Skotlandia dicetak Jack Hendry dan Kevin Nisbet. Sedangkan Depay memborong dua gol yang dicetak Die Amsterdammers.

Hasil laga lainnya

Norwegia 1-0 Luksemburg
Rumania 1-2 Georgia
Jerman 1-1 Denmark

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini