Pemain Timnas U-19 Antusias Pemusatan Latihan di Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 saat ini menjalani pemusatan latihan di Spanyol. David Maulana dkk. sangat antusias menjalani latihan yang dijadwalkan hingga akhir Januari.

Timnas U-19 tiba di Spanyol pada 27 Desember. Tak hanya pemusatan latihan, skuat Garuda Nusantara juga akan menjalani beberapa pertandingan uji coba.

Latihan timnas U-19 untuk sementara dipimpin oleh asisten pelatih, Nova Arianto. Hal ini karena pelatih Shin Tae-yong masih memimpin timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021 di Jakarta.

“Kami dalam kondisi baik semua di sini dan terus bersemangat. Seluruh materi latihan dari pelatih kami nikmati dan jalani dengan maksimal,” kata bek timnas U-19, Bagas Kaffa, di laman resmi PSSI.

“Soal adaptasi cuaca kami harus cepat beradaptasi. Saya kira tidak masalah dengan cuaca karena sebagian besar pemain pernah punya punya pengalaman berlatih di cuaca dingin Eropa,” tambahnya.

Senada dengan Bagas, kiper timnas U-19, Erlangga Setyo mengatakan bahwa dirinya bertekad terus berjuang keras di Spanyol. Apalagi sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala AFC U-19 yang akan dimulai Maret 2021 mendatang.

“Adaptasi dengan cuaca dingin di Spanyol saya kira tidak ada kendala yang dirasakan oleh kami. Saat ini bagaimana kami bisa menjaga kondisi dengan baik dan tetap fokus,” ungkap Erlangga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini