Pemain Muda Argentina Puji Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Aguero Tulis Sindiran

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pemain muda Manchester United asal Argentina, Alejandro Garnacho memuji Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Pujian yang membuat legenda Argentina, Sergio Aguero, sedikit ‘panas’.

Garnacho memuji aksi Ronaldo saat mencetak hattrick memimpin MU mengalahkan Norwich 3-2, Sabtu 16 April 2022 di Old Trafford. Ini merupakan hattrick ke-60 CR7 selama kariernya di level klub dan internasional.

Tak seperti kebanyakan pemain, biasanya mereka membawa pulang bola pertandingan. Tapi, Ronaldo justru memberikan bola itu kepada Garnancho yang diakhiri dengan pelukan hangat pada winger berusia 17 tahun itu.

“Pemain terhebat sepanjang masa,” tulis Garnancho di akun Instagram pribadinya.

Pujian Garnancho ditanggapi Aguero, yang kini sudah gantung sepatu. Dia menyebut Garnancho memberikan penilaian subjektif karena belum pernah main bareng Lionel Messi.

Garnancho pernah dipanggil ke skuat Argentina, tapi dia hanya berlatih bareng Messi, belum pernah main bersama dalam satu pertandingan.

“Anda belum pernah merasakan bermain dengan pemain terbaik Lionel Messi,” tulis Aguero.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini