Pemain Inggris yang Selundupkan Wanita ke Kamar Hotel Sudah Punya Pacar dan Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Phil Foden, yang menyelundupkan wanita ke kamar hotel, ternyata sudah memiliki pacar dan anak. Bersama Mason Greenwood, Foden dicoret dari skuat Inggris.

Foden dan Greenwood melanggar protokol Covid-19 dengan membawa dua wanita ke kamar hotel tim di Reykjaivk, Islandia. Ketika itu, Inggris baru saja mengalahkan Islandia 1-0 di ajang UEFA Nations League, Minggu 6 September 2020.

Keduanya sudah meminta maaf atas aksi tak bertanggung jawab itu. Tapi, Foden dan Greenwood tetap mendapatkan sanksi dari kepolisian Islandia karena melanggar protokol Covid-19 berupa denda 1.360 Poundsterling. Denda tersebut harus dibayar pemain bersangkutan, bukan oleh FA atau klub.

Aksi Foden menyelundupkan wanita ke kamar hotel membuat banyak pihak kecewa. Pasalnya, selain merupakan tindakan indisipliner, ternyata Foden sudah memiliki kekasih dan satu anak. Foden menjalani kasih dengan wanita yang dikenalnya sejak kecil, Rebecca Cooke. Hubungan keduanya sudah menghasikan buah hati yang lahir ke dunia pada 2019.

Dalam wawancara usai kekasihnya melahirkan, Foden mengaku menangis ketika menyaksikan langsung putranya lahir ke dunia.

“Saya ada di sana ketika dia melahirkan. Saya berjalan ke ruangan dan menangis. Saya bukan tipe orang yang menangis di depan banya orang. Saya suka menangis sendirian, tapi ketika itu saya ada di dalam kamar, menyaksikan proses kelahiran, dan itu momen istimewa,” kata Foden, dikutip dari The Sun.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari kekasih Foden, Rebecca, terkait insiden di Reykjavik, Islandia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini