Pemain dan Ofisial Piala Menpora Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI kembali melakukan pemberian vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021.

Proses pemberian vaksin tahap kedua diawali di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis 8 April 2021 dengan total 228 orang yang divaksin.

Sasaran vaksin untuk tim Madura United, PS Sleman, Persela Lamongan, Persik Kediri, Persebaya Surabaya dan peserta lainnya Piala Menpora 2021.

Setelah itu pada Sabtu dan Minggu 10-11 April di Puskesmas Pujon, Malang, vaksinasi dilakukan untuk tim Arema FC, PSM Makassar, Barito Putera, Persija Jakarta. Terakhir pada Senin 12 April akan dilakukan di Sleman, Yogyakarta.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pemberian vaksin ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kemenkes. PSSI pun mengapresiasi Kemenkes yang sudah memfasilitasi vaksinasi di ajang Piala Menpora 2021.

“Alhamdulillah dapat kembali memberikan proses vaksinasi. Bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 mendapatkan tahap kedua,” kata Iriawan, di laman resmi PSSI, Minggu 11 April 2021.

“Ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari Covid-19. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami pada proses vaksinasi ini,” ujarnya.

Saat ini Piala Menpora sudah memasuki babak perempatfinal. Dua tim, PSM dan Persija sudah melangkah ke semifinal.

Empat tim tersisa akan memperebutkan dua tiket lagi untuk ke babak semifinal, yakni Persib, Persebaya, PSS, dan Bali United.

Persib akan menghadapi Persebaya, Minggu 11 April 2021 pukul 18.15 di Stadion Maguwoharjo, sementara PSS melawan Bali United digelar Senin 12 April 2021 pukul 20.30.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini