Pelantun Lagu Aishiteru, Zul ‘Zivilia’ Ditangkap Polisi Terkait Sabu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Penyanyi yang terkenal karena menyanyikan lagu berjudul Aishiteru ini ditangkap terkait narkotika jenis sabu.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo. “Betul ditangkap terkait narkotika,” ujar Suwondo, Kamis 7 Maret 2019.

Suwondo tidak menjelaskan dengan detail terkait narkotika jenis sabu itu. Ia hanya menyebut polisi akan segera merilis kasus itu. “Besok ya lengkapnya di pres conference,” katanya.

Sebelumnya diketahui beredar kabar jika Zul ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Zul sempat hilang kontak saat akan manggung di konser musik KPU Bone pada Sabtu, 2 Maret 2019 hingga saat ini

Istri Zul, Retno Paradinah, ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu mengaku belum bisa memberikan komentar apa pun. Dia mengaku komunikasinya terakhir dengan Zul terjadi Jumat pekan lalu.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini