Pelaku Pasar Modal Donasikan Seluruh Pendapatan 17 September Nanti untuk Bantu Penanganan Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasar Modal Indonesia akan mengalokasikan seluruh pendapatannya pada Jumat 17 September 2021 untuk membantu penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Self-Regulatory Organization (SRO) Pasar Modal Indonesia memperkirakan pada tanggal itu akan terkumpul Rp 5 – Rp 8 Miliar.

Hal itu diungkapkan Direktur KSEI sekaligus Ketua Panitia HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia, Syafruddin, Rabu 15 September 2021.

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari tahap pertama yang dilaksanakan pada 9 Agustus lalu.

Saat itu, dana yang berhasil dikumpulkan senilai Rp 35,72 miliar dari seluruh transaksi di pasar modal serta sumbangan pelaku industri pasar modal.

Perkiraan dana yang merupakan pendapatan pada 17 September 2021 itu dengan asumsi nilai transaksi hari itu di kisaran Rp 9 – Rp 15 Triliun.

“Maka diperkirakan dana CSR yang dapat dialokasikan dari pendapatan transaksi pasar modal pada 17 September 2021 berkisar antara Rp5-8 miliar,” ujar Syafruddin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini