Pegulat Wanita WWE Sare Lee Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari dunia olahraga. Pegulat WWE, Sara Lee, meninggal dunia di usia 30 tahun.

Kabar duka tersebut dibagikan ibunda Sara Lee, Terri, melalui media sosial Facebook. Tapi, Terri tak menceritakan penyebab kematian putrinya tersebut.

“Dengan perasaan berat hati kami ingin memberikan kabar bahwa Sara Weston sudah pergi selamanya untuk bersama Yesus,” tulis Terri Lee.

“Kami semua terkejut. Kami meminta dengan hormat membiarkan keluarga kami berduka. Kami semua butuh doa terutama suami Sara, Cory, dan anak-anaknya,” katanya.

Dalam bio Instagram Sara Lee disebutkan bahwa dia adalah istri dari Cory James Weston. Sara mendapatkan kontrak satu tahun dengan WWE (World Wrestling Entertainment) dan menjadi pegulat NXT.

Dalam postingan terakhirnya di Instagram pekan lalu, Sara membagikan foto selfie dirinya di cermin kamar mandi. Dia menyebut, sedang berjuang dengan penyakit infeksi sinus.

“Akhirnya badan cukup fit untuk pergi ke gym dua hari berturut-turut. Untuk pertama kalinya terinfeksi sinus,” tulisnya pada keterangan foto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini