Pecundangi Palestina 2-0, Penampilan Timnnas U-17 Menurun

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIBINONG – Timnas Indonesia U-17 mengalahkan Palestina 2-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17. Pelatih Bima Sakti menyebut, penampilan anak asuhnya menurun.

Bertanding di Stadion Pakansari, Jumat 7 Oktober 2022, dua gol Indonesia tercipta melalui bunuh diri Ibrahim Al Fuqaha dan tendangan jarak jauh Habil Abdillah.

Meski menang, Bima Sakti mengatakan, penampilan anak asuhnya menurun dibandingkan dua pertandingan sebelumnya lawan Guam dan Uni Emirat Arab.

“Pertama saya ucapkan syukur bisa menang hari ini walau saya menilai agak sedikit menurun performa malam ini,” ujarnya.

“Yang penting bisa menang dan kami fokus untuk laga lawan Malaysia. Memang kemarin sampai hari ini ada tanda-tanda performa menurun dan banyak PR. Banyak hal yang harus diperbaiki saat lawan Malaysia,” katanya.

Jelang lawan Malaysia, Bimma fokus ke pemulihan kondisi fisik para pemain dengan memanfaatkan fasilitas di hotel.

“Kami mengutamakan pemulihan di hotel. Saya tidak mau bolak-balik hotel ke lapangan jadi pakai saja fasilitas yang tersedia, di hotel ada lapangan kecil. Kemudian kami rendam pemain di air es,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini