PBSI: Kita Juara Umum Indonesia Master 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun ini, Indonesia memastikan menjadi juara umum turnamen Indonesia Master karena meraih tiga gelar. Begitu, laman resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), badmintonindonesia.org menegaskan.

Gelar pertama disumbang ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon usai mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam dua game langsung denngan skor 21-15, 21-16.

Gelar ganda putri yang sudah lama diidamkan Indonesia di kandang sendiri, akhirnya dipersembahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka menghentikan pasangan Denmark, Sara Thygesen/Maiken Fruergaard (Denmark), dengan skor 18-21, 21-11, 23-21.

Terakhir gelar juara itu disumbang Anthony Sinisuka Ginting setelah mengalahkan Anders Antonsen (Denmark), dengan skor 17-21, 21-15, 21-9. Ginting pernah gagal tahun lalu di tangan lawan yang sama.

Dua gelar lainnya diraih ganda campuran Cina, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan tunggal putri Ratchanok Intanon dari Thailand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini