Parah, Perempuan Ini Berkerudung Bawa Lexus, Tapi Sifatnya Rasis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video pertengkaran bernada rasis beredar di Twitter. Video tersebut dibagikan akun @cecempit pada Senin 30 Desember 2019.

Ada 4 potongan video yang menampilkan perempuan berkerudung hitam sedang beradu mulut dengan seorang lelaki. Perempuan tersebut diduga mengeluarkan kata-kata rasis saat beradu mulut dengan lelaki itu.

Dalam unggahannya akun @cecempit mengungkapkan kronologi perang kata-kata antara perempuan dan lelaki tersebut. Awalnya, lelaki itu dan keluarganya menuju ke Plaza Indonesia.

Setibanya di sebuah lampu merah ibu yang mengendarai mobilnya di kanan mobil si lelaki, memaksakan kendaraannya berpindah ke jalur kiri sehingga menyerempet mobil si lelaki dan keluarganya tersebut.

Kemudian lelaki dan keluarganya turun dengan itikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan damai.

Di video kedua, perempuan tersebut keluar dari mobilnya sambil berteriak-teriak dan marah-marah menyebut lelaki dan keluarganya itu menggunakan mobil murah dibandingkan mobilnya.

Pada video selanjutnya, perempuan berjilbab hitam tersebut semakin mengeluarkan kata-kata rasis yang tidak pantas keluar dari mulut perempuan seperti dia.

Hingga akhirnya dia mengeluarkan kata-kata, “dasar C***a!” “Dasar C***a, pulang lu sana!” Bukan hanya mengeluarkan kata rasis, perempuan tersebut juga mendorongkan tangannya hingga mengenai wajah seterunya.

Setelah mengeluarkan kata-kata rasis, perempuan tersebut kembali masuk ke dalam mobilnya dan pergi begitu saja tanpa menyelesaikan masalah dengan baik-baik.

Ketika lelaki dan keluarganya meminggirkan kendaraannya, perempuan yang mengemudikan mobil dengan nomor polisi B 125 RIN tersebut justru melarikan diri.

Saat ini identitas kepemilikan mobil yang digunakan perempuan tersebut diketahui atas nama PT Brocade Insurance B dengan tipe mobil Lexus NX200F-SPORT 4X2AT. Banyak netizen yang beranggapan alasan ibu berkerudung marah-marah dikarenakan panik mengalami kecelakaan saat membawa mobil kantor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini