Panglima TNI Akan Praktikan Cara Baru Distribusikan Uang Latihan Satgas di Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Panglima TNI akan menggelar latihan pratugas kepada sejumlah satuan tugas (Satgas) tiga angkatan di Papua, salah satunya mempraktikkan cara baru pendistribusian uang latihan.

Hal tersebut diungkapkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, pada Minggu 23 Januari 2022.

“Nantinya, semua akan di transfer langsung ke rekening bank gaji setiap prajurit Satgas TNI yang bertugas oleh Pusat Keuangan TNI,” ujar Andika.

Latihan pratugas itu direncanakan berlangsung selama 12 hari dengan materi inti dasar hingga materi khusus untuk ketiga Satgas angkatan tersebut.

Materi yang akan diberikan kepada Satgas Kodim, Lanal, Lanud dan Satgas Pamtas Statis di wilayah Papua terkait pembinaan teritorial TNI AD, pembinaan potensi maritim TNI AL dan pembinaan potensi Dirgantara TNI AU.

Panglima TNI juga memberikan penambahan terkait materi yang akan diberikan di antaranya terus mengubah kegiatan dengan melakukan rutinitas secara berkala, serta cara beraktivitas di tengah personel bertugas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini