PAN Reformasi Itu Nama Partai Baru Amien Rais

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Beberapa nama telah diusulkan untuk nama partai baru Amien Rais. Namun, nama yang diusulkan adalah Partai Amanat Nasional (PAN) Reformasi. Logo partai barunya juga tidak jauh beda dengan PAN.

“Setelah melalui diskusi yang panjang ternyata usulan yang menguat adalah nama Partai PAN Reformasi,” kata Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, Jumat 28 Agustus 2020.

Usulan nama PAN reformasi akan diputuskan pada waktu yang tepat jika tidak ada perubahan usulan dari semua stakeholder. Alasan memilih nama itu, kata dia, karena tidak terlepas dari persepsi publik bahwa PAN adalah Amien Rais.

“Pak Amien Rais itu adalah PAN dan PAN itu adalah Amien Rais, dan beliau dikenal sebagai bapak reformasi,” katanya.

Persepsi itu, kata dia yang akan membuat PAN lahir kembali dengan semangat seperti awal berdirinya PAN. Sebab, menurutnya, partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu sudah salah jalan dan tidak bisa diperbaiki lagi.

“Kita akan luruskan jalannya dengan melahirkan PAN Reformasi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini