PAN Gaet Charly Van Houten Jadi Kader, Siap Nyaleg di 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIREBON – Partai Amanant Nasional (PAN) merekrut musisi Charly Van Houten sebagai kader. Charly siap dicalonkan sebagai caleg dapil Cirebon-Indramayu.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memperkenalkan Charly sebagai kader pada Senin 3 Januari 2022 di sela-sela peluncuran program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif (caleg) yang digelar DPD PAN Kota Cirebon, Jawa Barat.

Charly mengaku siap dicalonkan sebagai caleg di Pemilu 2024 mewakili Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

“Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal,” ujar Charly.

Sebelumnya, Charly sempat diperkenalkan sebagai kader PBB pada beberapa tahun lalu bersama dengan musisi lainnya, Andhika Mahesa personel Kangen Band.

Selain menemui kader PAN Kota Cirebon, Zulhas dan rombongan juga menemui Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis.

“Masyarakat sudah capek dengan narasi-narasi konfliktual yang dibangun di media dan media sosial. Narasi pembelahan. Padahal banyak hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. Program-program untuk menyejahterakan rakyat,” ujar Zulhas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini