Pagar JIS Roboh saat Peresmian, Begini Tanggapan Anies Baswedan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat peresmian Jakarta International Stadium (JIS), salah satu pagar pembatas roboh. Gubernur DKI, Anies Baswedan menyebut, insiden itu terjadi karena semangat penonton yang luar biasa.

Peresmian JIS digelar pada Minggu 24 Juli 2022. Acara itu dimeriahkan dengan penampilan band-band papan atas tanah air dan juga pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta melawan klub Thailand, Chonburi.

Saat Dewa 19 tampil, tampak pagar pembatas tribune roboh. Anies menyebut, insiden itu karena semangat luar biasa dari penonton, tapi tetap akan melakukan evaluasi.

“Soal pagar, saya rasa tadi karena semangat yang luar biasa tinggi dan ini adalah kali pertama semua digunakan,” ujarnya.

“Jadi ini semua bagian dari proses belajar. Nah proses belajar itu akan bertemu dengan segala macam tantangan. Ini adalah bagian alami kita tumbuh bersama,” katanya.

Anies mengatakan, insiden tersebut bisa menjadi masukan dan nantinya akan diperbaiki agar tak terjadi lagi di masa mendatang.

“Setelah digunakan nanti akan ada feedback dan perbaikan. Insya Allah nanti akan terpenuhi semua kebutuhannya. Kita berharap malam ini benar-benar jadi babak baru bagi semuanya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini