Jakmania Ingin JIS Jadi Kandang Persija, Ini Jawaban Anies Baswedan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pendukung Persija, Jakmania ingin Jakarta International Stadium (JIS) jadi kandang tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Gubernur DKI Anies Baswedan meminta untuk bersabar.

JIS diresmikan pada Minggu 24 Juli 2022. Acara tersebut dimeriahkan penampilan band papan atas tanah air, seperti Dewa 19, Kotak, dan Setia Band. Selain itu, ada pertandingan persahabatan antara Persija melawan klub Thailand, Chonburi yang berakhir 3-3.

Beberapa Jakmania yang ditemui usai peresmian JIS mengatakan, mereka berharap klub kesayangannya bisa bermarkas di stadion megah tersebut.

“Maunya sih begitu, Persija kandangnya di JIS. Daripada Stadion GBK, JIS lebih keren,” ujar Andry, kepada Minews.id.

Hal senada diungkapkan Bojoy. Dia berharap Persija bisa menggunakan JIS sebagai kandang. Tapi, dia siap mendukung tim besutan Thomas Doll di mana pun kandangnya nanti.

“Setuju banget Persija main di JIS. Stadionnya bagus dan megah. Tapi, di mana pun Persija main, saya pasti selalu hadir langsung mendukung,” katanya.

Terkait hal tersebut, Anies meminta fans Persija sabar karena prosesnya sedang berjalan.

“Yang terkait dengan proses, biarkan proses ini tuntas dulu, biar tidak banyak spekulasi. Intinya adalah stadion ini dibangun untuk melunasi janji pada The Jak, alhamdulillah hari ini janji itu dilunasi,” katanya.

“Dan kemudian ini akan disiapkan untuk jadi hombasenya Persija. Tentu ada prosesnya, maka biarkan prosesnya ini berjalan sampai selesai, nanti kemudian kita lihat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini