Pagar Dirusak, Gubernur Ganjar Kasih Jawaban Santuy dan Mak Jleb Buat Mahasiswa

Baca Juga

MINEWS.ID, SEMARANG – Sudah banyak diberitakan mahasiswa melakukan aksi anarkis dengan merobohkan pagar Gedung DPRD Jawa Tengah (Jateng) di Semarang. Tetapi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo justru menemui mereka dan memberikan jawaban yang santuy serta mak jleb.

Kepada mahasiswa Ganjar mengaku senang dengan penyampaian aspirasi tersebut meskipun dia tidak berharap harus mengeluarkan anggaran ekstra membangun kembali pagar DPRD tersebut.

Kontan pernyataan politisi PDIP itu disoraki para mahasiswa, tetapi Ganjar tidak berhenti bicara. Dia justru mengingatkan pagar yang dirusak mahasiswa itu dibangun menggunakan uang masyarakat sendiri.

“Itu uang Anda. Ketika kemudian seluruh ruang sudah kami buka untuk bicara, kami sebenarnya sangat welcome, bahkan sejak pagi saya stand by menunggu,” katanya masih disambut sorakan mahasiswa, Selasa 24 September 2019.

Ganjar mengaku bersedia meneruskan aspirasi mahasiswa. Di akhir pembicaraannya dengan mahasiswa Gubernur Jawa Tengah tersebut justru mengundang mereka untuk bersama-sama memperbaiki taman yang rusak.

“Saya undang terbuka, ini cara Jawa Tengah, cara mahasiswa Jateng yang keren, ini cara demo beradab, ini cara demo cerdas, ini cara kita menyampaikan cara yang benar. Ini cara melalui kanal yang baik, saya ucapkan terima kasih, Anda top,” kata Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini