Pabrik Semen di Jember Bidik Investor dari Cina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Keberadaan pabrik semen Singa Merah di Kabupaten Jember diharapkan bisa menarik investor datang untuk berinvestasi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pembina Yayasan Dewa Dewi Indonesia, Siti Mamduhah Ma’ruf Amin saat melakukan kunjungan ke kabupaten Jember.

“Kami ingin mengetahui bagaimana praktek pemberdayaan masyarakat di sekitar pabrik. Kami juga berharap investasi pabrik semen Singa Merah ini mampu mendorong para investor lain di Tiongkok untuk berinvestasi di kabupaten Jember,” kata Siti Mamduhah Ma’ruf Amin.

Karena itu, pihaknya berharap dapat membantu serta bersinergi untuk membangun kabupaten Jember lebih baik.

“Baik itu di bidang pendidikan, seni budaya, infrastruktur, Kesehatan, serta ekonomi kerakyatan guna berperan aktif dalam berkontribusi serta turut memajukan perekonomian masyarakat kabupaten Jember,” ujarnya.

Sementara itu, Heidy M. Hidayat selaku ketua Yayasan Dewa Dewi Indonesia menegaskan bahwa pihaknya akan turut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jember.

Heidy bilang ada beberapa bidang yang potensial, diantaranya bidang pertanian, perikanan, dan peningkatan UMKM, serta bidang lainnya.

“Bekerjasama dengan stakeholder lokal sehingga semua harus terlibat untuk berkontribusi demi kemajuan dan kesejahteraan daerah,” kata Heidy M. Hidayat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini