Optimisme Lukaku, Inter akan Akhiri Puasa Gelar Bersama Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku yakin, timnya akan mengakhiri satu dekade puasa gelar dengan kedisiplinan dan etos kerja yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Secara pribadi, Lukaku mengakui ia merasakan peningkatan dalam permainan sejak dilatih keras oleh Conte.

Hal tersebut terbukti ketika Lukaku dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Europa musim 2019-20.

“Dengan Conte saya meningkatkan permainan di segala aspek,” kata Lukaku, seperti dikutip dari Goal, Minggu 11 Oktober 2020.

“Bila Anda ingin bermain untuknya, Anda harus tahu bahwa Anda harus siap berkorban untuk tim. Tingkat fisik dan mental Anda harus berada di atas dan bila Anda kemudian meraihnya di lapangan, Anda dapat merasakannya,” ujarnya menambahkan.

Musim lalu, Inter adalah pesaing utama Juventus di Serie A. Sayang, di akhir musim, Inter hanya terpaut satu poin saja dalam perebutan Scudetto dari Juventus yang berada di puncak.

Kemudian, Inter juga nyaris membawa pulang piala Liga Europa. Nahas, La Beneamata harus bertekuk lutut dari Sevilla dengan skor 3-2 di laga final.

Masa depan Conte sempat diragukan akibat kekalahan di final tersebut, tetapi ia justru tetap mendapatkan dukungan agar tetap memimpin Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini