Operasi Keselamatan Progo 2024 Anggota Lakukan Himbauan dan Sosialisasi di Simpang Empat Tugu Jogja

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Personel Operasi Keselamatan Progo-2024 melaksanakan himbauan dan sosialisasi di Simpang Empat Tugu Jogja, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kompol Surahman tersebut ditujukan kepada pengendara motor dan mobil untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Progo-2024, para personel satgas selalu melakukan kegiatan preemtif, preventif dan penegakkan hukum dengan humanis.

“Operasi ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan, oleh karena itu para personel satgas selalu melakukan kegiatan preemtif serta preventif yakni dengan melakukan himbauan dan sosialisasi baik dijalan maupun ditempat-tempat tertentu. Selain melakukan upaya pencegahan, penegakkan hukum juga dilakukan namun tetap humanis”, ungkap Nugroho.

Lebih lanjut, Kabidhumas menghimbau kepada para pengendara untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan selama berkendara.

“Kami selalu dan tidak bosan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan selama berkendara. Terutama saat ini cuaca tidak menentu, diharapkan baik petugas maupun masyarakat dapat mengantisipasi hal tersebut”, ucap Nugroho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini