Open House, Ini Pesan Jokowi di Hari Raya Idul Fitri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Peringatan Hari Raya Idul Fiti 1 Syawal 1440 Hijriah, menjadi momen untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta persatuan. Hal itu yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam momen hari lebaran tahun ini.

“Setelah sebulan berpuasa, tiba jugalah kita di hari besar, hari yang fitri. Selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai taulan,” kata Jokowi, Rabu 5 Juni 2019.

Jokowi mengajak semua untuk menjadikan Idul Fitri momen mempererat kembali persaudaraan dan persatuan. Selain itu mengajak untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih adil dan makmur.

“Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa. Mari bersama membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur,” ujarnya. Jokowi juga mengunggah video dalam postingannya. Selain mengucapkan selamat mudik, Jokowi juga mengucapkan selamat Lebaran serta mohon maaf lahir dan batin.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini