OMG, Cewek Cantik Ini Rela Bertelanjang Dada demi Selamatkan Bumi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRIGHTON – Aktivis cantik asal Inggris, Laura Amherst melakukan protes di luar Downing Street untuk yang kedua kalinya dalam upaya menarik perhatian masyarakat terhadap perubahan iklim.

Sekilas terdengar biasa, namun aktivis Extinction Rebellion ini melakukannya dengan bertelanjang dada! Laura bahkan berencana melakukan protes keliling dunia untuk perubahan iklim ini dengan aksi yang serupa, ya, bertelanjang dada alias topless!

Ia berharap dengan aksi gilanya –memamerkan payudaranya, dapat memikat masyarakat internasional untuk lebih sadar dan membantu memerangi perubahan iklim dengan tujuan akhir menyelamatkan bumi.

Berdasarkan foto-foto yang beredar saat aksinya di Downing Street, terlihat Laura membawa papan karton bertuliskan “Majelis Warga tentang Perubahan Iklim,” ketika kelompok itu menuntut diakhirinya pendanaan bahan bakar fosil.

“Saya melakukannya untuk menarik perhatian pada krisis iklim yang dihadapi planet ini,” kata Laura yang merupakan mahasiswi politik dari Birighton itu, melansir Mail Online.

“Menari topless membawa energi yang bagus untuk protes dan juga merupakan hal yang sangat positif untuk dilakukan. Banyak orang memberi selamat kepada saya karena melakukan ini, terutama kaum perempuan,” sambungnya.

Laura bergabung dengan pendemo lain dalam sebuah pernyataan mengenai keadaan yang mengkhawatirkan mengenai masa depan dunia.

“Saya tidak dibayar untuk ini atau melakukannya untuk menarik perhatian pada diri saya sendiri, tetapi hanya untuk menyelamatkan planet ini,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini