Nyaris Tak Ada yang Percaya Liverpool Tembus Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musim yang berat untuk Liverpool. Benar saja, skuat asuhan Jurgen Klopp mengalami masa-masa yang berat di musim 2020/2021 ini. Cedera para pemain top, hingga inkonsistensi menjadi penyebab utamanya.

Namun, siapa sangka, setelah sempat terpuruk hampir ke papan tengah klasemen, Liverpool bangkit di sisa-sisa laga terakhir dan akhirnya finish di urutan ke-3 klasemen.

The Reds mengamankan satu tiket Liga Champions, meskipun sebelumnya dihantui pesismisme bisa mengakhiri musim di empat besar.

Hal itu dipastikan setelah pada laga terakhir liga musim ini, Senin 24 Mei 2021 dini hari WIB, Liverpool menang atas Crystal Palace, 2-0.

Bahkan, hasil akhir ini membuat Klopp tidak percaya dengan apa yang terjadi. Ia sebelumnya tidak begitu yakin bisa membawa timnya keluar dari keterpurukan.

“Menyelesaikan musim di urutan ketiga luar biasa. Saya tidak percaya itu. Penghargaan untuk para pemain, saya tidak percaya bagaimana itu berhasil dalam beberapa pekan terakhir,” kata Klopp.

“Luar biasa, terbaik yang bisa saya impikan. Kami menginginkan perasaan ini, permainan ini, atmosfer ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini