Nyaris Angkat Tropi Liga Primer Inggris, Klopp Bikin Pernyataan Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANFIELD – Hanya terpaut satu point dari Manchester City, Liverpool gagal meraih gelar Liga Premier Inggris, Minggu 22 Mei 2022 membuat pelatih Jürgen Klopp mempertajam fokus untuk mengangkat Tropi Liga Champions di Paris, akhir minggu depan.

Di balik kekecewaannya, Klopp menyatakan rasa bangga pada tim asuhannya yang berjuang sepenuh hati.

The Reds berjuang dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-1 di Anfield pada hari terakhir liga.

Tetapi, hasil itu tidak cukup mengantarkan The Reds mengangkat tropi idaman setiap pesepakbola profesional Inggris setelah Manchester City mengalahkan Aston Villa 3-2.

Unggul satu poin saja dari The Reds sudah cukup menghantarkan tim asuhan Pep Guardiola mengangkat Tropi Liga Primer.

“Selamat untuk Man City, Pep Guardiola, semua staf, semua pemain, seluruh klub, karena menjadi juara. Kami dekat tetapi pada akhirnya tidak cukup dekat. Begitulah,” ujar Klopp yang dikutip laman Liverpoolfc, Minggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini