November Nanti, Elon Musk Bakal Investasi Teknologi Inovasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk berencana untuk datang ke Indonesia atas undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dirinya tertarik berinvesatsi di tanah air, dalam bidang teknologi dan inovasi.

“Mudah-mudahan di Bulan November akan datang kesana, terima kasih atas undangannya,” jawab Elon Musk.

Elon mengakui sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. Dia optimistis tanah air memiliki energi positif.

“Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia,” ujar Elon.

Sebelumnya, Jokowi menjelaskan kunjungan kali ini merupakan tindak lanjut terkait arahannya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terkait kerja sama dengan Elon. Dia merinci perbincangan membahas terkait investasi, teknologi, dan inovasi.

“Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang,” kata Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini