Niat Barcelona Pulangkan Neymar Bertepuk Sebelah Tangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Keinginan Barcelona memulangkan Neymar bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Brasil itu mengaku ingin bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Mantan pemain Santos itu meninggalkan Barcelona di 2017. Tapi, Neymar tak pernah berhenti dikaitkan dengan Blaugrana dua musim setelah hengkang dari Camp Nou.

Ada beragam cerita yang berkembang, mulai dari hubungan tak akur dengan pemilik klub, tak puas dengan skuat yang dimiliki PSG, hingga berseteru dengan rekan setim.

Neymar disebut tak betah di PSG dan ingin kembali ke Barcelona. Kabarnya musim lalu kesepakatan transfer nyaris terjadi, tapi klub asal Katalunya sedang mengalami krisis keuangan dampak dari pandemi Covid-19.

Kini, Neymar mengaku tak ingin pindah ke mana-mana. Dia menegaskan akan bertahan di Parc des Princes dan berharap hal yang sama dilakukan Kylian Mbappe.

“Saya sangat bahagia di sini dan saya ingin bertahan bersama PSG. Saya harap Kylian Mbappe juga mau bertahan di sini,” kata Neymar, dikutip dai Marca, Senin 1 Februari 2021.

“Tentu saja itu pasti keinginan semua fans. Kami ingin menjadikan PSG tim hebat dan saya ingin melanjutkan karier di sini, bermain sepak bola, dan merasa bahagia,” ujarnya.

Sejak memperkuat PSG di 2017, Neymar mencatatkan 83 gol dari 101 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 28 tahun memenangkan sembilan trofi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini