Ngeri! Gas Meledak di Apartemen, 5 Orang Tewas Seketika

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Sebuah ledakan terjadi di apartemen tingkat tinggi di Slovakia. Ledakan tersebut diduga berasal dari saluran gas.

Akibat ledakan gas itu, 5 orang dilaporkan tewas seketika. Sementara korban luka-luka tercatat sebanyak 40 orang yang merupakan penghuni apartemen.

Mengutip AFP, Jumat 6 Desember 2019, peristiwa ini diketahui terjadi di Kota Presov, Slovakia timur. Akibat ledakan tersebut, apartemen mengalami kebakaran yang hebat, semua penghuni dievakuasi darurat.

Bahkan, saking dahsyatnya ledakan tersebut, gedung apartemen dengan 12 lantai dilaporkan hampir ambruk. Data sementara, 5 lantai dipastikan hangus akibat kebakaran.

“Ledakan menimpa empat atau lima lantai. 5 orang tewas, sementara bangunan dalam bahaya runtuh,” kata Juru Bicara petugas penyelamat, Alena Krcova.

Ledakan gas itu terjadi pada Jumat siang, tepatnya di 410 km dari ibu kota Bratislava. Para petugas kebakaran mengevakuasi orang-orang dari dalam apartemen tersebut.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini