Neymar Dikabarkan Kepincut dengan Model Cantik yang Sudah Punya Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Bintang PSG, Neymar dikabarkan kepincut dengan model cantik asal Spanyol, Melodie Penalver. Hanya saja, Melodie sudah punya kekasih.

Kabar ini muncul di media setelah pemain asal Brasil itu ketahuan me-like sebuah foto seksi Melodie di Instagram. Di dalam foto itu, Melodie sedang memakai baju renang dan sepatu hak tinggi warna putih.

Neymar disebut langsung terpikat dengan kecantikan Melodie. Seorang sumber yang dekat dengan Neymar mengklaim, mantan pemain Barcelona itu sudah mengirimkan DM atau pesan via Instagram.

Melodie adalah seorang model dan selebgram yang kini tinggal di Ibiza. Menurut kabar, dia sudah memiliki kekasih bernama Cristian Jerez. Keduanya sudah menjalani kasih selama sembilan tahun.

Melodie dan Cristian sama-sama tampil di reality show ‘Tempation Island’. Acara itu mengharuskan sepasang kekasih menghabiskan waktu bersama di sebuah pulau untuk menguji kekuatan hubungan satu sama lain.

Kabar Neymar jatuh hati pada Melodie bisa jadi ujian bagi hubungannya dengan Cristian. Neymar sudah lama tak menjalani hubungan sejak pisah dengan Bruna Marquezine. Ada banyak wanita yang dikabarkan dekat dengan Neymar, tapi belum ada yang benar-benar hubungan serius seperti Neymar dan Bruna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini